Jose Mourinho Siap Jadi Pelatih Real Madrid Jika Zidane Dipecat

MediatriBrata – Jose Mourinho Siap Jadi Pelatih Real Madrid apabila Zinedine Zidane Dipecat

Pelatih berusia 56 tahun, Jose Mourinho, tak lagi melatih sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. The Special One masih menanti proyek yang sesuai dengan visinya sebelum benar-benar melatih kembali.

Saat ini, Mourinho lebih banyak mengisi aktivitas sebagai pandit sepak bola di Inggris dan jadi pembicara di Sky Sports. Beberapa waktu lalu, Mourinho juga pernah mengutarakan kerinduannya kembali berada di area teknis dan melatih klub.

Uniknya, menurut pemberitaan dari Sport-English, Mourinho diyakini sudah siap melatih Real Madrid apabila Zinedine Zidane dipecat di tengah bergulirnya musim 2019/20. Madrid bukan klub yang asing bagi Mourinho.

Pada medio 2010-2013 Mourinho pernah melatih Los Blancos. Dalam kurun waktu tiga tahun, Mourinho mempersembahkan satu titel La Liga, Copa del Rey, dan Spanish Super Cup. Kendati Mourinho pergi karena dipecat Madrid, kansnya melatih klub masih terbuka.

Nama pelatih kelahiran Setubal, 26 Januari 1963, sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan Madrid. Mourinho jadi kandidat pelatih Madrid pengganti Santiago Solari sebelum akhirnya Florentino Perez, Presiden Madrid, kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih klub.