Ibnu Hajar Tanjung Tak Permasalahkan Fotonya Viral di Media Sosial

mediatribrata – Seorang anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024, Ibnu Hajar Tanjung menjadi bahan omongan di media sosial. kader Partai Gerindra tersebut tertangkap kamera tengah tidur pada saat acara pelantikan dilangsungkan di gedung parlemen itu pada Senin (26/8).

Dalam foto yang viral, Ibnu Hajar Tanjung tampak tertidur setengah telentang di kursi depan bagian kiri. Foto diambil sekitar pukul 11.00 menjelang Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berpidato.

Pada saat dikonfirmasikan langsung, Ibnu Hajar Tanjung mengaku tak mempermasalahkan fotonya yang beredar di media sosial. “Biarin saja, memang kurang tidur semalam. Persiapan (pelantikan), di depan rumah juga ada tasyakuran,” kata Ibnu Hajar.

Ia mengatakan, sebagai legislator terpilih periode 2019-2024 siap menjalankan amanah yang ditangguhkan ke pundaknya. Menurut dia, ada tiga fungsi kedewanan yang harus dijalankan yaitu legislasi, budgeting, dan kontrol terhadap kebijakan pemerintah.

Pada hari yang sama, sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bekasi terpilih periode 2019-2024 dilantik. Berdasarkan data yang dikumpulkan, dan 30 persen diantaranya merupakan wajah baru.