PSMS Siapkan 2 Nama Sebagai Algojo Tendangan Penalti

MediaTribrata – Pelatih PSMS Medan menambahkan satu nama baru Bayu Tri Sanjaya jadi eksekutor tendangan penalti selain Legimin.

PSMS yang saat ini berada di papan atas, berhasrat membungkam Persibat agar tetap bertahan di empat besar. Mereka tak mau lagi menerima hasil seri atau kalah. Apalagi membuang peluang sia-sia ketika mendapat tendangan penalti saat PSMS hadapi PSPS Riau kemarin. 

Pelatih PSMS sudah siapkan dua nama calon eksekutor, jika nantinya mendapat hadiah penalti ketika melawan persibat. Yakni Legimin Rahardjo dan Bayu Tri Sanjaya. 

Kegagalan Legimin Raharjo dalam mengeksekusi penalti saat laga lawan PSPS memang tidak serta merta membuat Gurning melakukan perubahan. Namun kemungkinan itu terbuka.

“Dua yang terbaik untuk eksekusi penalti masih Legimin Raharjo dan Bayu Tri Sanjaya. Jadi kami lihat siapa yang paling siap di antara kedua pemain inilah kalau dapat penalti lagi,” kata Gurning. 

Pada laga ini, PSMS tampil timpang, karena Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo absen lantaran dipanggil seleksi timnas U-23. Sementara, Kesuma Satria belum fit karena cedera. Pilihan utama adalah memainkan Muhammad Renngur dan Tri Handoko sejak awal untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan. Kemudian posisi Satria akan diisi oleh Teddi Berlian.