I Love You 3000 Naik Daun, Begini Tanggapan Titi DJ

MediaTribrata – Titi DJ merasa terkejut dengan lagu “I Love You 3000” yang merupakan hasil ciptaan sekaligus yang dibawakan langsung oleh putrinya, Stephanie Poetri sudah disukai oleh banyak orang. Video “I Love You 3000” yang dirilis di YouTube Stephanie Poetri pada 7 Juni 2019 dengan hasil sudah ditonton lebih dari 33 juta kali hingga Rabu (28/7/2019).

Titi DJ sendiri mengatakan bahwa lagunya sendiri bahkan belum pernah menginjak ke angka puluhan juta penonton. “Baru tiga minggu lagunya sudah ada di platform digital. Stephanie Poetri sudah dapat banyak tawaran panggung setelah viewers-nya 32 juta. Saya saja enggak sampai segitu banyak,” Jelas Titi DJ.

Lagu ini berhasil bertengger di platform-platform top seperti iTunes hingga Spotify. Lagu ini sekaligus berhasil membawa Stephanie naik panggung untuk pertama kalinya di Head in the Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 lalu.

Wanita yang akrab disapa Meni ini diketahui sudah bergabung dengan label musik Amerika Serikat 88rising, menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya yang sudah bergabung terlebih dahulu. Terkait karier Meni disana, Titi DJ juga tidak menyangka dapat meroket secepat ini. “Saya dan manajemen tidak pernah menyangka secepat ini,” kata Titi. Lagu I Love You 3000 ini diciptakan melalui inspirasi yang didapatkan dari film Avengers: Endgame. Potongan kalimat “I Love You 3000” menjadi viral semenjak pertama kali diucapkan oleh Morgan Stark, putri Tony Stark yang berperan di film “Iron Man” dan Pepper Potts.