Juve Daratkan Pemain Lagi Dengan Gratis ?

MediaTribrata – Kampiun Serie-A, Juventus diberitakan sedang gencar mengincar trio Manchester United David de Gea, Eric Bailly, dan Nemanja Matic untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang. Spekulasi yang beredar, Si Nyonya Tua ingin mendapatkan ketiga pemain tersebut secara cuma cuma atau gratis pada bulan Juni tahun depan. Dikarenakan kontrak ketiga pemain United tersebut akan mencapai masa tenggatnya musim depan.

Tetapi dari kemungkinan yang terlihat, hanya Baily yang kemungkinan berstatus bebas transfer musim depan. Untuk 2 pemain lainnya, De Gea dan Matic, United masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka semusim kedepan.

Bailly untuk saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut yang dialaminya. Sementara Nemanja Matic sudah tak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi lini tengah Red Devils.

Selain itu, David De Gea masih berstatus sebgai kiper nomor satu Setan Merah. Tetapi kabar buruknya, penjaga gawang asal Spanyol tersebut belum juga mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Juventus memang terkenal dengan keahlian mendatangkan pemain secara cuma cuma alias gratis. Sebagai buktinya di musim ini, Si Nyonya Tua berhasil mendapatkan 2 pemain yang cukup bersinar secara gratis yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.