Menjadi Korban Tabrak Lari, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Langkat Meninggal

MediaTribrata – Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan, tewas dalam sebuah kecelakaan di Jl Sisingamangaraja Kilometer 10, Kelurahan Timbang Deli, kawasan Tanjung Morawa, Sumatera Utara.

“Saat kejadian, korban dalam perjalanan berangkat kerja menuju Polres Langkat, atau sekitar 80 kilometer dari Medan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Verza warna hitam BK 4079 AEU,” jelas AKBP MP Nainggolan.

Ia menjelaskan bahwa Arnold merupakan korban tabrak lari dari seorang pengendara kendaraan roda empat. Setiap hari, dia berangkat kerja mengendarai sepeda motor dari rumahnya di Komplek GMI Blok B No.52 Dusun XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang.

“Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai setang sepeda motor, sehingga setang sepeda motor bengkok kedepan dan korban terjatuh ke jalan hingga kepala korban pecah dan tewas di tempat,” paparnya.

Kasus tabrak lari ini yang merenggut nyawa dari AKP Arnold Hasibuan sedang ditangani oleh polisi unit lalu lintas. Jenazah korban juga sudah dibawa untuk di semayamkan di kediaman korban.