Frank Lampard Berperan Besar Dalam Adaptasi Christian Pulisic di Chelsea

MediaTribrata – Proses adapatasi merupakan masa yang paling berat dihadapi oleh para pemain baru didalam sebuah tim. Banyak hal yang dapat mempengaruhi hal tersebut. Hal ini tidak serta merta terjadi terhadap winger baru Chelsea saat ini, Christian Pulisic. Proses adaptasi Christian Pulisic di Chelsea dapat dikatan berjalan mulus. Pemain Amerika Serikat itu mengaku banyak mendapat bantuan dari manager Chelsea, Frank Lampard.

Harapan besar jelas berada di pundaknya, dimana pendukung Chelsea berharap banyak dengan kehadiran Pulisic di Stamford Bridge. Apalagi saat ini The Blues baru saja ditinggal oleh salah satu pemain andalan mereka, Eden Hazard ke Real Madrid.

Dalam empat laga yang dijalaninya bersama Chelsea di Liga Inggris, Pulisic selalu bermain hingga saat ini. Tiga laga menjadi starter, satu lainnya menjadi pemain pengganti.

Kontribusi Pulisic untuk Chelsea dapat dikatakan cukup positif. Dia berhasil menyumbangkan satu assist. Tercatat 107 umpan yang dilepaskan oleh pemain 20 tahun itu, dan 91 di antaranya berhasil menemui sasaran.

Pulisic mengucapkan terima kasih kepada Lampard, utamanya atas bimbingan yang diberikannya untuk para pemain muda di The Blues saat ini.

“Lampard merupakan pribadi yang hebat dan dia sangat membantu saya, serta tahu asal saya dari mana,” ujarnya.

“Dia sudah bekerja dengan sangat baik, membantu saya, dan mendidik kami, terutama banyak pemain muda di dalam tim,” imbuhnya.