Festival Taobao Maker Banyak Memunculkan Produk Baru

MediaTribrata – Kembali menggelar Taobao Maker Festival tahun ini dari Alibaba Group. Kegiatan tahunan ini diadakan dari tanggal 10 sampai 14 September di Hangzhou Boiler Factory dan West Lake, Hangzhou, China. Patform kewirausahaan dan inovasi terbesar di China ini sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraan.

Keberagaman produk dari TMF terus bertumbuh, begitu juga dengan kekuatannya untuk menginspirasi dan ekonomi Alibaba.
Di TMF 2019 setidaknya terdapat kurang lebih 1.000 produk baru yang akan dipamerkan. Venue utama TMF, yaitu di Hangzhou Boiler Factory, dibagi menjadi enam zone khusus dengan tema: teknologi, budaya Tiongkok, tren, desain, makanan dan produk kreatif.

Venue kedua di West Lake akan menjadi tempat penyelenggaraan Broken Bridge Fashion Show pada tanggal 12 September, dan pameran warisan budaya di Solitary Hill pada tanggal 12-17 Sept 2019.

Sekitar 1.000 produk limited edition akan dijual secara eksklusif. Di antanya produk manufaktur baru berupa sepatu olahraga yang terbuat dari percetakan 3D.

Sedangkan produk unggulan ditampilkan adalah Long March Rocket: Prototipe dari roket ini akan dipamerkan di area outdoor Innovation Plaza. Produk yang debut di Taobao Maker Festival 2019 ini merupakan jimat keberuntungan yang terbuat dari bagian roket.