Seekor Monyet Liar Menyerang Seorang Bocah di Kalongsawah

Mediatribrata – Bocah bernama Elis, mengalami luka-luka setelah diserang oleh monyet liar di Kampung Garisul, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jasinga, AKP Lukito mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Selasa 17 September 2019. Saat itu, Elis diketahui hendak pergi bermain menyusul teman-temannya.

“Di jalan tiba-tiba ada monyet liar menyerang lalu mengigit bagian kaki kanan dan kaki kiri serta paha belakang korban,” kata Lukito.

Warga yang melihat korban terkapar bersimbah darah, langsung membawanya ke RSUD Leuwiliang. Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Sementara itu, Dirut RSUD Leuwiliang Hesti Iswandari mengatakan saat ini korban sudah menjalani operasi karena luka gigitan dan cakaran moyet yang dalam.

“Selama jam dua kamarin pasien dibawa ke ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) untuk operasi,” ucap Hesti.

Hesti menjelaskan, korban mengalami luka gigitan monyet di bagian belakang, pinggang, bokong dan paha. Saat ini, korban sudah dipindahkan ke ruang rawat inap untuk pemulihan kondisinya.