Bupati Mandailing Natal Kembali Melantik Pejabatnya

Mediatribrata – Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Asisten II, Drs. Syafei Lubis kembali melantik 40 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Madina.

Acara dilaksanakan di aula Kantor Bupati Madina ini turut juga dihadiri para pimpinan OPD yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya yang di bacakan Asisten II, Drs. Syafei Lubis menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru di lantik. Ia meminta kepada pejabat yang di lantik supaya selalu kompak.

Daftar pejabat eselon III yang di lantik tersebut diantaranya adalah Sahreni S.Pt menjadi Kabid Inovasi dan Teknologi pada Badan Penelitian dan Pengembangan Madina, Agusman, S.Sos, MM menjadi Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan pada Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana. 

Dra, Warih Prihatni Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Dan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, Hasrul Tambak,S, Hut, M.Kom Kabid Layanan E-Government pada Dinas Komimfo, dr Fransiska Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan). Sementara itu pejabatan eselon IV diantaranya adalah drg Erli Suryani Nasution menjadi KUPT Puskesmas Maga, Ahmad Basri,ST Kasubag Keuangan pada Kesbangpol, Abdul Muthalib SH Kasi Promosi pada Perijinan Satu Pintu.