Dianiaya Teman Sendiri Gara-gara Kain Lap Hingga Tewas

MediaTribrata – Seorang pria bernama Nurdin warga Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, tewas setelah dianiaya temannya sendiri. Korban meninggal setelah dihantam dengan sebuah kayu. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu H Manullang, Rabu, mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Kompleks Perumahan Vila Makmur, Jalan Makmur Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Ia mengatakan, korban dan temannya yang bernama Umar Nasution terlibat perkelahian hanya karena sebuah kain lap.  

Korban kemudian menuduh pelaku yang mencurinya. Pelaku membantah hal tersebut. Korban yang tidak percaya hendak memeriksa tas milik pelaku, namun pelaku tidak mengizinkan, sehingga terjadilah cekcok mulut. Lalu korban emosi dan mengambil sapu lidi dan memukulkan ke badan pelaku. 

Pelaku yang tidak terima langsung mengambil kayu balok dan memukulkan kayu balok tersebut ke arah kepala korban sebanyak satu kali, hingga kepala korban berdarah.  Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.