Tersangka Penyalahgunaan Narkotika di Kawasan Dolok Diamankan Polisi

MediaTribrata – Sejumlah tiga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, dibekuk aparat kepolisian.

Kapolsek Serbalawan, AKP Bambang Priyatno, menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka warga Kota Pematangsiantar itu atas informasi masyarakat sekitar.

Masyarakat mencurigai keberadaan satu unit angkutan umum yang berada di areal Perkebunan Bridgestone, Jalan Pasar Blok Simpang Sukamulia, Kelurahan Sinaksak, Tapian Dolok.

Setelah dilakukan tindaklanjut, DS, Rd dan FS yang semula beralasan memperbaiki sound system, akhirnya mengakui menggunakan sabu.

Personel Polsek Serbalawan menemukan barang bukti yang sempat dibuang berupa mancis pada kepala terdapat jarum, pipet berbentuk sekop, plastik klip kecil berisi kompeng, botol air mineral yang ada sambungan pipet (bong) dan plastik klip sedang diduga berisi sabu, masing-masing satu buah.

Dalam olah TKP di Jalan Abdullah Silondae, Kendari, polisi menemukan tiga buah selongsong peluru di saluran drainase di depan kantor Disnakertrans Sultra.

Randi tewas tertembak dalam demo berujung bentrok dengan polisi di depan gedung DPRD Sultra, Kendari, Gabungan tim dokter forensik yang melakukan autopsi memastikan Randi tewas karena terkena tembakan senjata api.

Ketua Tim Forensik dr Raja Alfatih Widya, yang melakukan autopsi, membenarkan lubang pada dada Randy akibat tembakan. “Tidak ada peluru lagi, tapi itu dipastikan dari senjata api,” ujar Raja.