Polisi Mengamankan Seorang Warga Membawa Narkoba Di Kabupaten Langkat

MediaTribrata – Kepolisian wilayah Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat menangkap Alpin Saputra warga Jalan Imam Bonjol Gang Amal Lingkungan II Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan karena memiliki sabu-sabu sebanyak enam paket.

Kepala Kepolisian Pangkalan Brandan Iptu Dahnil Saragih SH, di Pangkalan Brandan, memberi keterangan barang bukti yang diamankan dari Alpin Sahputra yaitu enam paket plastik klip bening les merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, satu kotak plastik warna pink yang di dalamnya dimasukkan enam paket plastik klip bening les merah yg diduga berisikan narkotika jenis sabu, 40 bungkus plastik klip bening les merah ukuran kecil kosong, kaca pirek warna bening, serta mancis warna biru.

Penangkapan dilakukan siang tadi sekitar pukul 12.40 WIB, setelah personel Polsek Pangkalan Brandan mendapat informasi yang akurat dari masyarakat bahwa di TKP ada seorang laki-laki yang sedang membawa narkotika jenis sabu.

Pada saat ditangkap ditemukan pada tersangka berbagai barang bukti di kantong celana sebelah kiri depan, serta di kantong celana sebelah kanan depan.