Kembali Kepolisian Kabupaten Langkat Meringkus Para Pemilik Narkotika

MediaTribrata – Aparat Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Sumatera Utara mengamankan tersangka pemilik narkotika jenis sabu-sabu, pil ekstasi dan ganja dari Dusun Getek Satu Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura.

“Petugas narkoba mengamankan satu tersangka pemilik narkotika,” kata Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kepala Satuan Narkoba AKP Adi Haryono.

Adapun tersangka yang diamankan tim yang dipimpin Ipda Amrizal Hasibuan SH itu Rustam Efendi warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura.

Dari tersangka ini diamankan berbagai barang bukti diantaranya 12 bungkus plastik klip bening yang di duga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 2,4 gram.

Juga turut diamankan satu bungkus plastik klip bening yang di duga berisikan pil extasi yang telah di haluskan berwarna hijau, satu bungkus kertas warna coklat yang diduga berisikan daun ganja kering, lima bungkus plastik klip kosong, satu kotak rokok merk magnum mild berwarna biru, satu sekop sabu yang terbuat dari pipet plastik.