Satuan narkoba kepolisian resor wilayah langkat menciduk tiga pemilik narkotika dari dalam satu gubuk

MediaTribrata – Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Sumatera Utara menciduk tiga pemilik narkotika dari dalam satu gubuk di Dusun III Desa Pertumbukan Kecamatan Wampu.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono, di Stabat, Selasa.

Ketiga tersangka itu M Haruman alamat Dusun III Desa Pertumbukan Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, M Erwin Batubara alamat Jalan Anggrek Lingkungan IV Desa Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai dan Azwar Batubara warga yang sama dengan tersangka M Erwin Batubara.

Baràng bukti yang diamankan dari ketiganya yaitu satu bungkus plastik bening di duga berisikan narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 0,15 gram, dua handphone.

Kini ketiga tersangka tersebut sudah di tahan di Mapolres Langkat untuk pengembangan kasusnya lebih lanjut mereka dipersangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 UU Nomor 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.