Mencoba melawan petugas Kepolisian, tersangka kena tindakan tegas

MediaTribrata – Karena melawan petugas Satnarkoba Polres Tanjungbalai,  AY residivis narkoba mendapat tindakan tegas terukur dari petugas dalam suatu penangkapan, kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, didampingi Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan dan Kabag Humas, Iptu A.Dahlan Panjaitan, membenarkan penangkapan AY warga Jalan Anwar Idris, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

“Tersangka AY ditangkap di Jalan Kemuning, Kelurahan Selat Lancang. Saat dilakukan pengembangan, tersangka melawan petugas, terpaksa mendapat tindakan tegas terukur,” kata Kapolres.

Setelah dilakukan penangkapan dan diinterogasi, tersangka mengakui barang haram itu miliknya. Namun, ketika dibawa untuk pengembangan, AY residivis narkoba itu berusaha melarikan dengan cara melawan petugas hingga melukai KBO.

Kapolres menambahkan, pihaknya komit untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Tanjungbalai. Tidak pandang bulu, terhadap residivis dan bandar narkoba akan disikat habis dengah tindakan tegas terukur.

diduga Narkotika jenis sabu berat kotor 2,10 gram, 1 unit HP warna hitam, 1 plastik asoy warna hitam dan 1 unit sepeda motor tanpa plat.