Rektor UMSU Mengatakan Hubungan Baik Antara Kapolda Sumut Dengan Universitas Tersebut Sudah Tidak Asing Lagi

MediaTribrata –  Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Dr.Agussani,MAP mengatakan selama ini hubungan sinergitas antara perguruan tinggi dengan lembaga Kepolisian berjalan sangat baik.

“Tentunya hal itu, tidak terlepas dari peran Kapolda Sumut dalam rangka mengayomi seluruh masyarakat dan termasuk perguruan tinggi,” kata Agussani dalam sambutannya pada pelatihan Jurnalistik Kehumasan di Era Digital untuk personel dan staf humas dijajaran Polda Sumut.

Pelatihan tersebut diikuti 85 personel kepolisian dengan tema:”Membangun Humas Sejajaran Polda Sumut Menjawab Tantangan di Era Indonesia 4.0″.

Ia menyebutkan, sosok Kapolda Sumut sudah tidak asing lagi bagi keluarga UMSU, karena beliau adalah alumni Program Studi Magister Ilmu Hukum Pascasarjana UMSU.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan kita. Kita doakan ke depan secara akademik secara berlahan-lahan bisa melanjutkan studinya ke tingkat yang lebih tinggi lagi, termasuk juga dalam hal jabatan pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Ia mengatakan, kegiatan pelatihan jurnalistik ini merupakan bagian bentuk kerja sama antara UMSU dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang selama ini sudah terjalin sedemikian erat dan harmonis.