Kelurahan Bandar Utama Dijadikan Sebagai Kelurahan Binaan Kementrian Agama Tebing Tinggi

MediaTribrata –  Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melaunching Kelurahan Bandar Utama, sebagai Kelurahan Binaan Kementerian Agama Tebing Tinggi di Mesjid Al-Ma’ruf.

Dalam sambutannya ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kemenag yang melakukan kreatifitas dan inovasi membuat Kelurahan Binaannya.

“Ini merupakan sebuah lompatan langkah maju, dari kelurahan Bandar Utama ini dijadikan pilot proyek untuk kelurahan di Tebing Tinggi,” katanya.

Beliau menyampaikan banyak hal yang dilakukan Kemenag dalam melakukan pembinaan umat bagi warga binaanya, ada “Ngobrol “pendidikan Islam (Ngopi)” yang membicarakan berbagai macam tentang ke Islaman dan kaedah-kaedahnya.

Selain itu juga ada guru yang mengajar pendidikan Islam terhadap anak-anak, juga mengaji membaca Al Quran, semua dilakukan oleh guru-guru yang sama sekali tidak dibayar, semua dilakukan kearena Allah.

Untuk itu ia mengharapkan masyarakat di Kelurahan Bandar Utama dapat menyambut baik program itu dan jangan berfikir macam-macam karena tidak ada lagi pilkada atau pemilu.

Dalam kegiatan positif ini dapat mendorong untuk lebih mendekatkan diri kepada agama agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.