Dua Warga Tanjungpura Dibawa Polisi Karena Penyalhgunaan Narkotika

MediaTribrata –  Sedang asyik menikmati sabu-sabu,  dua warga Tanjungpura ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat dengan barang bukti 0,04 gram.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kepala Satuan Narkoba AKP Adi Haryono, di Stabat, Sabtu.

Kedua tersangka yang ditangkap M Andi warga Gang Madrasah, Desa Kampung Raja, Kecamatan Tanjung Pura dan Bambang Sudrahmana Jalan Sekata Dusun V, Desa Perkubuan Kecamatan Tanjung Pura.

Penangkapan itu dilakukan petugas di Jalan Sekata Gang Pelantaran Baru, Dusun V, Desa Pekubuan KecamatanTanjung Pura.

Petugas mengamankan barang bukti diantaranya satu bungkus plastik bening di duga berisikan narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 0,04 gram, satu set alat hisap sabu-sabu yang terbuat dari botol Aqua yang tutupnya tersambung dengan pipet plastik, mancis, handpone merk MITO, sekop yang terbuat dari pipet plastik dan kaca pirek, katanya.

Lalu tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan interogasi terhadap tersangka menerangkan bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut miliknya yang di peroleh dari seorang laki-laki beritial I yang beralamat di sekitar Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.