Polsek Banjarmasin Mengamankan Remaja Putri Yang Kedapatan Menghirup Lem

MediaTribrata –  Polsek Banjarmasinn Timur mengamankan tiga orang remaja putri karena kedapatan sedang mengisap lem jenis Lem Fox di kota setempat.

“Sebanyak tiga remaja putri yang masih di bawah umur itu kami amankan karena mengisap Lem Fox,” kata Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah di Banjarmasin.

Dia mengatakan, berkat informasi masyarakat sehingga tiga ABG itu bisa diamankan beserta barang buktinya dua kaleng Lem Fox yang diduga kuat bekas mereka isap.

Sebanyak tiga anak cewek yang diketahui berinisial Y, T dan S itu diamankan pada Kamis sore, saat berada di kawasan Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Saat anggota kami datang beberapa anak sempat lari dan hanya tiga anak cewek ini saja berhasil diamankan dan mereka berstatus pelajar,” ucap Kompol Uskiansyah.

Kapolsek terus mengatakan, setelah dibawa ke kantor, petugas langsung menghubungi atau memanggil orang tua mereka masing-masing untuk mengetahui kelakuan anaknya saat di luar rumah.

“Kalau orang tua nya mengetahui maka diharapkan kedepannya bisa lebih ketat lagi mengawasi anaknya saat di bermain di luar rumah agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang negatif,” tuturnya.

Terus dikatakannya, sementara ketiga anak tersebut hanya dilakukan pembinaan dan disuruh menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.