Ratusan Polisi Resor Nias Diutus Untuk Penjagaan Pelantikan DPRD Beberapa Kabupaten

MediaTribrata –  Sebanyak 239 personel Polisi Resor Nias, Sumut, diterjunkan untuk mengamankan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada empat kabupaten/kota di Kepulauan Nias.

“Ada empat kabupaten/kota di wilayah hukum Polres Nias yang akan dilantik anggota DPRD terpilih pada Rabu 30 Oktober 2019,” kata Kapolres Nias AKBP.Deni Kurniawan,S.Ik, MH melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka.Restu Gulo.

Ia mengatakan anggota DPRD yang akan dilantik pada 30 Oktober 2019 adalah anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Nias Utara dan Nias Barat.

Anggota DPRD yang pertama dilantik pada Rabu tanggal 30 Oktober 2019 menurut Ps Paur Humas Polres Nias adalah anggota DPRD Kabupaten Nias Utara pukul 08.00 WIB.

Kemudian pelantikan anggota DPRD Kota Gunungsitoli pada siang hari, anggota DPRD Kabupaten Nias usai pelantikan anggota DPRD Kota Gunungsitoli dan anggota DPRD Kabupaten Nias Barat pada malam hari.

Sehingga secara umum pesta demokrasi yang telah berlangsung di wilayah hukum Polres Nias telah berjalan dengan aman dan lancar.