Pemuda Padangsidimpuan Kawal Pembangunan Sesuai Visi Dan Misi Pemerintahan Kota

MediaTribrata –  Pemuda di Kota Padangsidimpuan diminta kawal pembangunan sesuai visi misi Bersih, Berkarakter, Aman dan Sejahtera “Bersinar”.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Sumatera Utara Zulham Pardede hari Selasa, pemuda di Kota Padangsidimpuan harus mengawal setiap kebijakan dan progran pemerintah Kota Padangsidimpuan guna mewujudkan sesuai visi misinya.

Dibawah komando Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar dapat membawa peningkatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, katanya.

Jika ditelaah visi misinya bersih, pemuda harus dapat menjadi motor dilingkungan tempat tingggal guna menciptakan kebersihan sehingga Kota Padangsidimpuan benar-benar bersih, sudah mengarah kesana saya lihat, ucapnya.

“Kemudian pemuda yang berkarakter juga dapat menciptakan SDM yang unggul dan dapat bersaing tinggi. Pemkot Padangsidimpuan juga diminta menciptakan lapangan pekerjaan yang luas seluas luasnya sehingga pemuda di Kota Padangsidimpuan berkarakter, jika banyak pengangguran bagaimana bisa berkarakter,” katanya.

Dengan momentum Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 ini, Zulham yang besar di Kota Padangsidimpuan mengharapkan pemuda kreatif, inovasi tinggi dan mengerti kemajuan terknologi guna mendongkrak prestasi pemuda di Kota Padangsidimpuan bahwkan secara luas di, Tapanuli Bagian Selatan dan Sumatera Utara.