Istri Dibacok Suami Karena Hal Sepele

Mediatribrata – Lusi Handayani (29), ibu rumah tangga (IRT) warga Tenayan Raya Pekanbaru, Riau menjadi korban yang dianiaya suaminya dengan menggunakan senjata tajam hingga kritis hanya karena hal sepele.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda mengatakan, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan wajah. sedangkan, Radiusman (37) yang merupakan pelaku kekerasan tersebut, sempat kabur dari rumah setelah menganiaya istrinya sudah diamankan polisi.

“Pelaku akhinya menyerahkan diri. Saat ini tersangka ditahan di Polsek Tenayan Raya,” tuturnya.

Dia menerangkan, keributan pasangan suami terjadi pada 3 November 2019. Kejadian ini berawal saat pelaku yang berprofesi sebagai supir pulang di rumah mereka di Lintas Timur Kilometer 13 Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya. Setelah sampai rumah Radiusman meminta istrinya yang saat itu sedang berada dirumah untuk memijatnya.

Pengakuan tersangka, saat itu istrinya menolak permintaan suami sambil memaki maki dirinya. Tidak terima dengan hal tersebut, lantas pelaku yang naik pitam mengambil sebuah clurit dan langsung menyerang korban.

Kepada polisi, Radiusman juga mengaku bahwa menaruh curiga terhadap istrinya. Dimana dalam beberapa bulan ini ada perubahan kepadanya. Radiusman menuding istrinya ada menjalin hubungan dengan pria lain sehingga malas melayani suami seperti dulu.

“Korban mengalami beberapa luka bacokan pada bagian kepala dan mata kirinya mengeluarkan darah. Luka juga ditemukan di bagian lengan korban. Pelaku menuding istrinya selingkuh,” tutupnya.