Satsabhara Polrestabes Surabaya Senin Siang Amankan Jalanya Eksekusi di Jalan Wiyung 2 Surabaya

Polrestabes Surabaya – Bertempat di Jalan wiyung 2 gang grendo Kecamatan wiyung Kota Surabaya, telah dilaksanakan apel dalam rangka pengamanan Eksekusi atas sebidang tanah berikut bangunan yang terletak di jalan wiyung 2 gang grendo Senin (11/11/2019) pukul 07.30 wib.
Kegiatan Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Wiyung, Pihak Kejaksaan Negeri Surabaya, Danramil Benowo, Bapak Camat Benowo, Pihak Kelurahan Sememi dan Anggota Polsek Wiyung yang tersprin.
Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian, mengatakan bahwa Kegiatan eksekusi ini merupakan pengosongan bangunan dan tanah, berlangsung aman tidak terdapat aktifitas dari masyarakat karena telah di lakukan pengosongan terlebih dahulu dengan memindahkan barang-barang oleh pihak tergugat pada beberapa hari lalu dan sekarang sudah tidak terdapat barang-barang yang berada di lokasi. Giat Eksekusi pengosongan lahan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala, ini berkat kerjasama yang baik masyarakat karena telah m..

Mediatribrata.com  – Bertempat di Jalan wiyung 2 gang grendo Kecamatan wiyung Kota Surabaya, telah dilaksanakan apel dalam rangka pengamanan Eksekusi atas sebidang tanah berikut bangunan yang terletak di jalan wiyung 2 gang grendo Senin (11/11/2019) pukul 07.30 wib.

Kegiatan Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Wiyung, Pihak Kejaksaan Negeri Surabaya, Danramil Benowo, Bapak Camat Benowo, Pihak Kelurahan Sememi dan Anggota Polsek Wiyung yang tersprin.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian, mengatakan bahwa Kegiatan eksekusi ini merupakan pengosongan bangunan dan tanah, berlangsung aman tidak terdapat aktifitas dari masyarakat karena telah di lakukan pengosongan terlebih dahulu dengan memindahkan barang-barang oleh pihak tergugat pada beberapa hari lalu dan sekarang sudah tidak terdapat barang-barang yang berada di lokasi. Giat Eksekusi pengosongan lahan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala, ini berkat kerjasama yang baik masyarakat karena telah mengikuti aturan yang berlaku.” Tandasnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.