Bhabinkamtibmas kel. kandangan Aiptu M.Abid melaksanakan giat dds

Bhabinkamtibmas kel. kandangan Aiptu M.Abid melaksanakan giat dds

Mediatribrata.com – polsek benowo polrestabes surabaya

Polsek benowo melalui Bhabinkamtibmasnya aiptu M.Abid Door To Door Sistem (DDS) kepada warga binaannya di Kel Kandangan kec Benowo

Kegiatan DSS ini memang sudah merupakan program Bhabinkamtibmas, bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga dengan giat tersebut, diharapkan warga Desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas mau pun petugas kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut  menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dusun.

Warga masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat.

Seperti judi dan minum-minuman keras, serta masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Kapolsek benowo Drs. Hakim., M.Si mengatakan agar seluruh Babhinkamtibmas selalu melaksanakan sambang kunjungan secara rutin kepada warga binaannya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.