Berikan Rasa Aman, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Laksanakan Pengamanan Gereja

Dproperty.co.id – Untuk memberika rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan di Gereja Sakramen mahakudus Pagesangan Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan pengamanan merupakan agenda rutin Polsek jambangan polrestabes Surabaya yang dilaksanakan hari Sabtu Sore tidak hanya pengamanan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya juga melaksanakan pengaturan lalulintas di depan gereja.

Pengamanan dilaksanakan oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya jemaat Gereja Sakramen Mahakudus mencapai ratusan orang yang melaksanakan ibadah Sore

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Kapolsek

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.