Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Amankan Pemilihan RT Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Mediatribrata.com – Meski hanya sebuah pemilihan RT, Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya kelurahan karah Aiptu Suroyo tetap mengamankan pemilihan RT di wilayah kecamatan Jambangan. Selain menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengungkapkan, “warga kelurahan Karah RT 5 RW 7 kecamatan Jambangan pada hari minggu tanggal 30/12/2019 telah mengikuti pelaksanaan pemilihan ketua RT dilingkungannya.

“Dalam pelaksanaan pemilihan ketua RT dimasing-masing tempat berjalan sangat meriah karena antusiasnya warga untuk memilih calon ketua RT sangat tinggi,” ungkapnya.

Proses pemilihan dimasing-masing RT dilaksanakan secara beragam dan ada yang pelaksanaan pemilihan layaknya pemilihan umum yaitu dengan mencoblos calon ketua RT didalam bilik.

“Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya menyampaikan kepada panitia pemilihan ketua RT maupun warga agar acara pemilihan berlangsung tertib tanpa ada perselisihan,” pungkas Kompol Khoirul Anam ST.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.