Personel Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Patroli Sambang Gereja

Mediatribrata.com – Pelaksanaan kegiatan patroli sambang Gereja yang dilakukan oleh Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Personel Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan sambang Gereja bersama rekan linmas Minggu (01/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut personil dari Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli sambang di Gereja Jawi Wetan Jambangan

Sebagaimana diketahui, kegiatan itu bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti pencurian dengan pemberatan (curat), Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta antisipasi terhadap kelompok radikalisme.

Pada kesempatan Patroli Sambang ke Gereja tersebut, dipimpin oleh Panit Sabhara polsek jambangan polrestabes Surabaya Aiptu Sudarmono.

Di kegiatan sambang tersebut, mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pengurus gereja untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalisme dan radikalisme oleh oknum-oknum tertentu.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.