Pemantauan Arus Lalu-lintas Sore Di Depan Mapolda Jatim Jl.Ahmad Yani Surabaya Lancar Terkendali

Pemantauan Arus Lalu-lintas Sore Di Depan Mapolda Jatim Jl.Ahmad Yani Surabaya Lancar Terkendali

Mediatribrata.com – Hari Minggu tanggal 1 Desember 2019 pk.16.00 wib di Depan Mapolda Jatim Jl.Ahmad Yani Surabaya terpantau arus lalu-lintas yang masuk kota Kota ataupun keluar Kota Surabaya terpantau lancar terkendali, anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya tetap melaksanakan pemantauan arus lalu-lintas yang selanjutnya menginformasikan secara berkelanjutan ke Operator alat komunikasi dinas Sat Lantas Polrestabes Surabaya.
Meskipun arus lalu-lintas lancar terkendali pemakai jalan cenderung sepi namun kewaspadaan dan pengaturan tetap dilaksanakan oleh seluruh personil Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.
Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.
Selaras dengan kebijakan Kasatlantas Polrestabes Surabaya Pimpinan tertinggi di Polrestabes Surabaya yaitu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya