Jaga Kondusifitas Wilayah Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Hadiri Pemilihan Ketua RT

Mediatribrata.com – Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya menghadiri Pemilihan Pemilihan Ketua RT wilayah karah bertempat diKelurahan Karah Kecamatan Jambangan Surabaya Rabu (04/12/19) malam.kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan,Staf kelurahan Toko masyarakat Kel.Karah serta Tokoh Agama

Aiptu Suroyo dalam sambutannya  mengharapkan kepada warga yang memilih agar tertib dan budayakan antri dalam mendaftar/melakukan pencomblosan. Bhabin juga menyampaikan kepada para calon Ketua RT dalam pelaksanaan pemungutan hingga pengukuhan agar menerima hasil akhir dari pemilihan para warga dengan lapang dada.

“Setiap pemilihan, selalu ada pihak yang menang dan kalah. Tapi, yang terpenting adalah, bagaiman kita secara bersama – sama menjaga lingkungan kita ini agar tetap aman dan kondusif.”  Kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan dengan kehadiran anggota Polsek jambangan polrestabes Surabaya di setiap kegiatan warga untuk mempererat hubungan emosional sehingga akan terjalin hubungan yang humanis dan kemitraan kamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif.

“Kegiatan pemilihan ketua RT merupakan agenda wajib bagi para bhabin untuk menghadiri kegiatan tersebut. Disamping bisa memberikan rasa aman. Hadir dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenal ketua RT yang baru sehingga bisa secara cepat bersinergi untuk bersama – sama menjaga lingkungan.” Ucap Kapolsek.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho