Pos awal di sd kaliasin

Mediatribrata.com – Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan rutin pos awal di jalan gubernur suryo. Pos awal di sd kaliasin sebagai wujud pengaturan lalu lintas untuk meberikan rasa aman dan nyaman bagi adik yang akan berangkat ke sekolah . Disamping itu juga menghimbau kepada orang tua dan pengantar agar putra putrinya di lengkapi dengan helm demi kenyamanan dan keselamatan mereka sendiri.

Rabu (04/12/2019) pagi.
“Satu Nyali Wani Tertib Jogo Suroboyo”, Salah satu semboyan dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra SIK MSi untuk anggotanya agar dapat melakukan tugasnya seperti Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.