Laksanakan Pos Awal Anggota Sabhara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Demi Memberikan Pelayanan Prima.

Mediatribrata.com – Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Anggota Sabhara Polsek Jambangan polrestabes Surabaya Lakukan Pos Pagi

Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada awal aktifitas pagi hari, Satuan Sabhara Polsek jambangan polrestabes surabaya melaksanakan simpul atau pengaturan lalu lintas Pagi . Seperti yang terlihat personil Satuan Sabhara Polsek jambangan polrestabes surabaya Bripka Dwi Anang saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di depan jawa pos

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana di titik berdekatan dengan beberapa sekolah dan kantor sehingga banyak anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat melaksanakan aktifitasnya di pagi hari. Selain pengaturan keberadaan personil Satuan Sabhara Polsek jambangan polrestabes surabaya juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST.mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman,Selasa 03/12/2019.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.