Antisipasi kemacetan unit Sabhara laksanakan pos awal

Mediatribrata.com – POS AWAL PAGI PATROLI 822 POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA, AIPTU M. SYAHFRIE DAN BRIGPOL DONNY WIDARUTAMA

Polsek Sawahan polrestabes surabaya pada Hari Kamis Tanggal 05 Desember 2019 Pukul 06.07 wib di Pos Polisi Arjuna Pasar Kembang Kec. Sawahan kota Surabaya

Anggota Patroli 822 Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, melaksanakan giat pos awal pagi, melaksanakan pengaturan lalin, membantu menyeberangkan pejalan kaki menggingat aktivitas pagi hari masyarakat maupun pelajar juga pemantauan kamtibmas seputaran wil pos awal.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.