ANTISIPASI BALAP LIAR, ANGGOTA UNIT 822 POLSEK BENOWO STANBY DI JL. KENDUNG DENGAN BLUE LIGHT

Mediatribrata.com – Polsek benowo – polrestabes surabaya Menggunakan kendaraan mobil sedan lancer mitsubhisi patroli 822, anggota patroli 822 Polsek Benowo Aiptu Nanang susilo dan Aipda Barry mengawali patroli dari kantor Polsek Benowo polrestabes surabaya menuju jalan raya Kendung Kel. sememi Kec. Benowo surabaya dan patroli Pertokoan, Swalayan, SPBU dan Kantong-kantong ATM, serta di pemukiman penduduk.
Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Benowo polrestabes surabaya memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah warga dan anak muda yang nongkrong di tepi jalan dan di Warung kopi.
”Anak muda kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah, apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi tadi kami menghimbau kepada mereka kalau nongkrong tidak boleh usil dengan wanita yang lewat, jangan meminum minuman keras dan juga jangan melakukan pemalakan.
Ini perlu kita sampaikan sebagai langkah preventif dan preemtif agar mereka sebelum berbuat akan memikir dampak yang akan timbul setelah itu” ucap Anggota Patroli.
“Selain itu, dengan patroli Polisi di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena polisi ada di mana mana,” “Anggota unit 822 Patroli Polsek Benowo Kota terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek benowo ” ucap Kapolsek, Benowo AKP Drs HAKIM,M.Si

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
(Humas polsek benowo)