Menjelang Natal Dan Tahun Baru unit 822 Polsek Benowo Tingkatkan Patroli Di Tempat Tempat Rumah Ibadah dan gereja.

Mediatribrata.com – Polsek benowo – polrestabes surabaya ,Cegah terjadinya tindak pidana menjelang perayaan natal dan tahun baru Aipda Barry dan Aiptu Nanang susilo Anggota unit 822 sabhara Polsek Benowo polrestabes surabaya melaksanakan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas di gereja dan rumah ibadah wilayah hukum polsek Benowo surabaya Jumat (05/12/2019 ). jam 20.30 wib

Kapolsek benowo AKP Drs HAKIM,M.Si melalui Kanit sabhara IPDA SAMIKAN,SH Memerintahkan Anggota Unit 822 Polsek Benowo polrestabes surabaya untuk melaksanakan Patroli di tempat tempat Ibadah maupun gereja dan tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kemudian di tindak lanjuti anggota unit sabhara polsek Benowo yang melaksanakan tugas jaga dengan melaksanakan Patroli di gereja gereja dan rumah ibadah di wilayah Hukum polsek Benowo .

Pada kegiatan Patroli melaksanakan koordinasi dengan penjaga dan pengurus gereja untuk pelaksanaan pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Pada kegiatan patroli di sampaikan bahwa Polsek Benowo akan melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan ibadah perayaan natal dan tahun baru.

Kita agar selalu lebih meningkatkan kewaspadaan,kepekaan dan bersama sama mengantisipasi adanya gangguan terorisme.
Selama kegiatan patroli berjalan dengan aman kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
(Humas polsek benowo)