PENGETAHUAN KELALU LINTASAN BAGI PEMOHON SIM

Mediatribrata.com – Polrestabes Surabaya – Selain melaksanakan ujian Teori guna mengetahui tingkat konsentrasi dan pengetahuan lalu lintas, ujian praktek untuk menilai kemampuan berkendaraan, pemohon SIM juga dibekali dengan materi seputar UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta materi Safety Riding.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. menjelaskan, setiap pemohon SIM akan dibekali materi Undang Undang Lalu Lintas angkutan jalan dan tekhnik berkendara yang baik, agar pada saat berkendara menjadi tertib.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra, S.I.K., M.SI. menambahkan bahwa dengan memberikan pengetahuan perundang undangan, diharapkan calon pengendara dapat mengetahui aturan berlalu lintas yang baik dan benar sehingga tercipta situasi yang aman, selamat, tertib dan lancar.
Pada Kesempatan lain, Kapolrestabes Surabaya Kombespol H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. menjelaskan bahwa keberadaan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya pada saat jam sibuk berangkat maupun pulang kerja guna memberikan situasi yang aman, lancar dan terib sehingga dapat terwujud kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas, untuk itu masyarakat diharapkan untuk mematuhi arahan petugas Kepolisian serta peraturan lainnya untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas guna menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas.

satu nyali wani tertib jogo Suroboyo

Pengarahan bagi Pemohon SIM