Bersinergi dengan Babinsa Bhabinkamtibmas Karangpilang Polsek Karang Pilang mengikuti Capacity Building

Bhabinkamtibmas Karangpilang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mengikuti Capacity Building
(PKBM) dan (PPA).
( Senin, 15/ 12 /2019)

Menindak lanjuti Program Prioritas Kapolri
Pemantapan harkamtibmas dan penguatan sinergi polisional*

Bertempat  di Convention Hall Gedung SIOLA lantai 4 Jl. Tunjungan No. 1 Surabaya Bhabinkamtibmas Karangpilang Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya mengikuti Capacity Building bagi Relawan Pusat Krisis Berbasis Masyarakat (PKBM) dan anggota Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya menghadiri acara *Capacity Building bagi Relawan Pusat Krisis Berbasis Masyarakat (PKBM) dan anggota Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)* yang diikuti oleh Relawan PKBM dan Satgas PPA ( Bhabinkamtibmas & Babinsa) se Kota Surabaya.
Dalam acara tersebut telah diisi materi Penanggulangan dan penanganan kekerasan pada perempuan dan anak dilihat dari sisi Psikologi, Hukum dan Sosial. Giat masih berlangsung.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.