Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Cek Kesiapan Anggota Dalam Pelaksanaan Pos Pam.

Mediatribrata.com – Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol ompol Khoirul Anam ST memberikan arahan kepada personel Pos Pengamanan (Pospam) untuk mempedomani SOP tentang tugas pengamanan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST saat mengecek kesiapan Pospam Natal dan Tahun Baru di depan gereja sakramen mahakudus pagesangan kecamatan jambangan Surabaya Senin, (23/12/2019).

“Kita meminta personel Pospam untuk memahami SOP pengamanan Natal dan tahun Baru,” ujar Kompol Khoirul Anam ST.

Lebih lanjut dijelaskan selain mempedomani SOP. Dirinya juga meminta kepada personel untuk lebih peka terhadap persoalan yang terjadi.

“Apabila ada kemacetan, segera personil pospam turun ke lapangan untuk mengurai kemacetan. Jaga kebersihan pospam dan setiap jam sampaikan laporan tentang situasi pospam dan sekitarnya,” jelas Kompol Khoirul Anam ST seraya menyemangati personel yang bertugas di Pospam tersebut.

Sebagai mana diketahui, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas dalam perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya mendirikan Pospam di wilayah hukumnya.

Pospam tersebut terdiri dari personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Kecamatan jambangan.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.