Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Beri Suport Moral Petugas Pospam

Mediatribrata.com – Ibu ketua Bhayangkari polsek jambangan polrestabes Surabaya ibu aries Khoirul Anam, kunjungi pos pengamanan natal dan tahun baru di depan gereja sakramen mahakudus pagesangan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi lilin semeru 2019 untuk memberikan suport moral kepada seluruh petugas jaga.

Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Ibu Aries Khoirul Anam memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Disampaikan Ibu Aries Khoirul Anam apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk kepedulian serta memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan prima dalam melayani masyarakat selama berlangsung natal dan tahun Baru

Petugas pos pam bekerja siang malam selama 24 jam dan memonitor kondisi keamanan di masyarakat. Jadi kondisi fisik dan psikologis para petugas ini harus benar-benar prima. Kunjungan kami mudah-mudahan bisa sedikit memberikan kesegaran hati petugas dan jika para petugas ini kondisinya terus terjaga maka tugas pospam operasi lilin semeru 2019 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat ungkap Ibu Aries Khoirul Anam.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.