Kereen..! Malam Tahun Baru 2020,Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Hadiri Gelar Pagesangan Bersholawat

Mediatribrata.com – Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama hadir dalam pagesangan Bersholawat yang diselenggarakan di masjid Darussalam pagesangan kecamatan jambangan bersama Sholawat Saklawase Indonesia dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020 Selasa (31/12/2019) malam.

Beragam cara orang menyambut pergantian tahun masehi. Jika lazimnya masyarakat membuat pesta makan-makan dengan bakar ikan disertai menyalakan kembang api, yang dilakukan Gerakan warga pagesangan kecamatan jambangan adalah kegiatan yang
Antimainstream.

Bertempat di masjid Darussalam Kelurahan pagesangan kecamatan jambangan, para pengurus serta anggota badan otonom Organisasi Nahdlatul Ulama (NU) ini mengisi malam pergantian tahun dengan menggelar muhasabah (refleksi) akhir tahun.

Dalam kegiatan ini, diisi dengan pengajian dalam rangka menyambut tahun baru 2020
kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.Lurah Pagesangan dan tokoh PCNU serta tokoh masyarakat, sahabat Ansor Banser serta diikuti seluruh jamaah masjid Darussalam pagesangan kecamatan jambangan.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya.Kombes Pol Sandi Nugroho.