PIKET PAWAS IPTU SAMIKAN,SH POLSEK BENOWO CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN

Mediatribrata.com – polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Perwira pengawas (Pawas) Polsek Benowo , beserta piket Fungsi dari  Fungsi sabhara, melakukan pengecekan tahanan usai melaksanakan serah terima penjagaan, Kamis (03/12/2020) pukul 08.15 WIB.

Kegiatan diawali dengan pengecekan petugas jaga serta buku mutasi penjagaan tahanan. Setelah itu Pawas beserta piket fungsi melakukan pengecekan barang yang ada di ruang tahanan.

Kapolsek Benowo KOMPOL Drs HAKIM,M.Si  mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi adanya benda-benda yang dilarang masuk ke ruang tahanan antara lain, narkoba, benda tajam, dan benda-benda yang mudah terbakar seperti korek api, rokok dan lain-lain”.

“Tidak hanya itu, uang dan alat komunikasi seperti handphone juga menjadi sasaran pengecekan kami kepada seluruh Tahanan,” imbuhnya.

Dari hasil pengecekan tidak ditemukan benda terlarang di dalam ruang tahanan, terpantau jumlah tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )