Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sosialisasi Harkamtibmas Dan Cegah Paham Radikalisme

Mediatribrata.com – Polsek jambangan polrestabes Surabaya tengah gencar sosialisasikan ke masyarakat tentang menolak aksi teroris dan cegah paham radikalisme.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST pada selasa (31/12/2019) malam.pada pengajian akhir tahun 2019di masjid al hidayah pagesangan kecamatan jambangan yang mengajak warga untuk bersama-sama memerangi paham yang bertentangan tersebut.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan dengan adanya sosialisasi tersebut adalah upaya menanggulangi dan atau mengantisipasi aksi teror.

“Sosialisasi ini untuk mencegah berkembangnya ajaran atau paham yang bersifat radikal di wilayah Polsek jambangan polrestabes Surabaya , imbuhnya

“Peran aktif masyarakat sangat diperlukan, jika ada gerak-gerik yang mencurigakan agar warga tidak segan untuk melapor”, sambungnya.

Terakhir,Kapolsek menambahkan, upaya antisipasi teroris juga telah dilaksanakan dengan mempersempit ruang gerak pelaku, melalui Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan ke warga binaan terkait tamu yang menginap lebih dari 1×24 jam agar segera dilaporkan ke RT, Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Jambangan

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya.Kombes Pol Sandi Nugroho.