Cegah Paham Radikalisme, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Sosialisasi Harkamtibmas Pada Warga

Mediatribrata.com – Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melalui Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST secara intens melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga. Seperti halnya yang disampaikan Pada pengajian akhir tahun 2019 di masjid al hidayah pagesangan kecamatan jambangan Selasa (31/12/2019)malam

Dalam Sambutannya pada pengajian akhir tahun 2019 Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST menyampaikan terkait Kamtibmas, di antaranya agar warga berperan aktif bahu-membahu bersama Polisi.

Sehingga menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme dan Paham Radikalisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

“Kita juga sampaikan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan himbauan tentang kenakalan remaja.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST membenarkan seringnya dilakukan sambang dan binluh terhadap warga masyarakat agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

“Kita berharap akan tercipta lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, apabila terjadi gangguan kamtibmas segera ditindaklanjuti,” kata Kapolsek.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya.Kombes Pol Sandi Nugroho.