Kanit Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bersama Piket Siang Gelar Operasi Kendaraan Bermotor Di Jalan Bibis

Mediatribrata.com – Polrestabes Surabaya, Menekan angka kejahatan dan kecelakaan lalulintas di jalan raya, Kanit Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Didik Sulistyo bersama anggota melaksanakan kegiatan operasi gabungan fungsi dalam rangka cipta kondisi. Kegiatan ini digelar di Jalan Raya Bibis, Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (28/11/2019) siang.

Pawas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Surabaya AKP Didik Sulistyo menjelaskan, pelaksanaan kegiatan operasi di jalan digelar dengan sasaran orang dan barang, seperti muatan dan kendaraan. Hal ini dalam rangka menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Disampaikan Didik Sulistyo, kegiatan berlangsung selama satu jam dari jam 10.00-11.00 WIB dengan sasaran orang. kendaraan dan barang. Selama digelarnya operasi, berhasil menjaring 255 kendaraan yang melintas. Dari kendaraan yang terjaring, petugas melakukan tindakan tegas berupa sangsi tilang diberikan kepada 45 pengendara yang didominasi roda dua.

“Tindakan penilangan diberikan kepada pengendara yang tidak dapat menunjukan SIM. Untuk barang berbahaya dan narkoba tidak diketemukan,” ungkapnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho