Berita Hari Ini di Jabar: Rumah Teddy Didatangi Polisi-Anak Bupati Majalengka Bebas

Berita Hari Ini di Jabar: Rumah Teddy Didatangi Polisi-Anak Bupati Majalengka Bebas

Bandung – Sejumlah kejadian berlangsung di Jawa Barat, Rabu (8/1/2020). Berita heboh yang terjadi di Jabar mulai dari polisi mendatangi rumah Lina mantan istri Sule hingga dugaan prankdriver ojek online (ojol).

Berikut rangkuman berita Jabar hari ini :.

Polisi Datangi Rumah Lina-Teddy Terkait Laporan Rizky Febian

Petugas kepolisian mendatangi tempat tinggal Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. Hal ini dilakukan atas laporan Rizky Febian ke polisi.

Pantauan detikcom di kediaman Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020), petugas kepolisian sudah berada di rumah dua lantai tersebut. Petugas dari tim Inafis Polrestabes Bandung tengah berada di dalam rumah.

Pintu gerbang tampak ditutup dan menyisakan akses jalan ke dalam rumah sedikit. Dari luar, terlihat petugas sibuk melihat keadaan rumah tersebut. Kediaman itu juga menjadi lokasi persemayaman mantan istri dari pelawak Sule tersebut. Lina dimandikan dan diberangkatkan dari rumah itu ke tempat pemakaman keluarga.

Polisi dan tim inafis Polrestabes Bandung, cukup lama berada di dalam rumah dua lantai itu. Barulah sekitar pukul 13.27 WIB, petugas mulai keluar dari dalam rumah tersebut. Petugas inafis berpakaian oranye itu tampak membawa sejumlah barang. Terlihat, barang yang dibawa berupa satu unit komputer PC berwarna hitam dan ada pula benda elektronik berwarna hitam.

“Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy, memberikan penjelasan terkait kedatangan polisi ke rumahnya. Sambil menggendong bayi, Teddy, menyebut kedatangan polisi untuk mencari titik terang.

“Ya buat penyidikan dari polisi. Saya serahin semuanya ke kepolisian biar menemukan titik terang,” ucap Teddy, di kediamannya di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Usai mendatangi kediaman Teddy, penyidik dari Sat Reskrim Polrestabes Bandung dan Inafis Polrestabes Bandung, juga turut membawa perangkat komputer PC milik Teddy. Menurut Teddy, barang itu dibawa guna proses penyelidikan. “Mungkin buat jadi biar tahu, jadi dari CCTV kan diambil semua, sama PC juga tadi,” katanya.

Selain perangkat komputer, sambung Teddy, penyidik juga turut membawa ponsel milik Lina. “Selain itu handphone-nya bunda di cek, saya kasih biar semuanya nemu titik terang,” ujar Teddy.