7 Potret Angie ‘Virgin’ dan Suaminya yang Polisi Inggris, Dilabeli Pahlawan

Jakarta Sosok suami Angie ‘Virgin’ Yulia, Habibi Syaaf baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Ini berkat aksi heroiknya yang ia lakukan ini di Inggris belum lama. Ia baru saja mendapat pujian dari publik dan disebut sebagai pahlawan di Inggris setelah menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames.

Bahkan karena aksinya itu, suami Angie ‘Virgin’ ini pun mendapat pujian langsung dari Perdana Menteri Inggris. Seperti diketahui, saat ini Angie dan Habibie tinggal di Inggris. Suami Angie itu berprofesi sebagai seorang polisi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Angie ‘Virgin’ dan suami tinggal di Inggris usai menikah 5 April 2008 lalu. Menginjak pernikahannya yang sudah 12 tahun ini Angie mengaku bangga akan dedikasi suaminya, Habibie Syaaf dalam pekerjaannya.

Menjadi seorang istri polisi di Inggris, inilah potret kemesraan Angie ‘Virgin’ dan suaminya yang dilabeli pahlawan oleh parlemen Inggris.  Berikut 7 potret Angie ‘Virgin’ dan suami, Habibie Syaaf yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bb_safe dan @angie_virgin, Jumat (10/1/2020).