Pastikan wilayah wilayah aman, personel Polsek Tenggilis Mejoyo laksanakan giat strong poin di raya Tenggilis

Polrestabes Surabaya Guna mempersepit ruang gerak pelaku kejahatan Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK perintahkan anggotanya baik terbuka maupun unsur tertutup untuk mobiling pada tempat dan jam rawan kejahatan.

Tampak  anggota Patroli dengan personel Aiptu Sugianto dan Bripka Kresna  laksanakan giat pemantauan dan strong poin di raya Tenggilis Mejoyo Surabaya  ( Jumat 17/01/2020).malam hari

“Giat pemantauan serta menyalakan rotator atau Surabaya blue light  di jalan panjang jiwo Surabaya pada jam rawan salah satu cara mencegah para pelaku yang akan melakukan aksinya “ucap Sugianto

“semoga malam ini tidak ada warga Surabaya yang menjadi korban Pelaku kejahatan jalanan ” tandasnya

Setelah melaksanakan pemantauan di jl. Raya Tenggilis Mejoyo Surabaya unit patroli bergerak untuk mobile di seputaran tempat lainnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas polsek tenggilis mejoyo polrestabes surabaya