Antisipasi Banjir, Kapolsek Rungkut Dan 3 Pilar Rutin Lakukan Pengecekan Rumah-Rumah Pompa

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Sabtu tanggal 18 Januari 2020 bertempat di pintu air yang ada di rumah pompa kebon agung Jl. Medokan sawah timur. Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol I GEDE SUARTIKA SH. MH beserta Camat Rungkut Bpk Yanu Mardianto dan di dampingi Pawas R.9 beserta piket Fungsi Polsek Rungkut melaksanakan Patroli Harkamtibmas di rumah Pompa air dalam rangka antisipasi banjir sbb :

~ Rumah Pompa Kebun Agung jl. Medokan Sawah Timur Surabaya.
~ Di Kampung Nelayan Wisma Gunung Anyar Tambak Surabaya.

Untuk saat ini debit air terpantau normal dan mesin-mesin Pompa masih berfungsi dengan baik. Situasi aman terkendali.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.