Unit Sabhara Polsek Tandes Dialogis Bersama Satpam Bank Di Kawasan Darmo Indah

Polrestabes Surabaya, Dalam mewujudkan program prioritas Kapolri bidang pemantapan harkamtibmas dam mencegah tindak kriminalitas di wilayah, Unit Patroli Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya tidak henti-hentinya melaksanakan patroli. Kali ini menyasar perbankan yang rawan menjadi sasaran tindak kriminalitas. Pada Rabu (29/01/2020) siang, petugas patroli Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Bripka Angga Wicaksana melakukan kegiatan patroli sambang di salahsatu perbankan di Jalan Darmo Indah, Kecamatan Tandes Surabaya.

“Kami menghimbau kepada petugas satpam perbankan, agar memantau CCTV di mesin ATM maupun aktifitas nasabah. Tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan atau pelaku kejahatan yang akan berbuat kriminalitas,” ucapnya.

Ditegaskan petugas patroli Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Angga Wicaksana, patroli rutin dilaksanakan di seluruh obyek vital yang ada di wilayah Polsek tandes Polrestabes Surabaya seperti perbankan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya kriminalitas terhadap kantor bank dan nasabahanya. (Polrestabes Surabaya / trie)