Anggota Dan Bhayangkari Polsek Rungkut Olahraga Pagi Senam Aerobik

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Sabtu (01/02/2020) Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika , SH,MH. melaksanakan olah raga pagi beserta Bhayangkari dengan senam aerobik bersama di depan Mako dilanjutkan dengan :

Kenal pamit Waka Polsek Rungkut dari Kompol ( P ) Totok Sunaryanto kepada pejabat baru bapak. AKP Abdul Karim Rengur , SH,. MH serta perpisahan bagi anggota purna tugas anggota Polsek Rungkut.

Adapun sambutan Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika ,SH,.MH adalah

1. Memberikan motivasi kepada pejabat / anggota yang akan bertugas di Polsek Rungkut agar selalu bertugas sesuai tupoksi nya dan memberikan ucapan terima kasih kepada bapak. Totok Sunaryanto telah membantu selama ini.
2. Mengucapkan selamat bagi anggota yang menempati ditempat tugas yang baru.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan pagi bersama di Gazebo depan mako bersama anggota dan bhayangkari

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.